Gargamel Menjatuhkan Kartu

Mengambil $800 dari seseorang kemudian menginstruksikan mereka untuk mendapatkan tagihan server adalah hal terakhir yang dibutuhkan konfrontasi ini. Kedua saingan baru itu meledak menjadi makian lebih lanjut dan berdiri, siap untuk keluar, tetapi lantai tiba pada saat klimaks.

“Tidak ada yang mengatakan apa-apa!” Sebagai alasan yang masuk akal, dia perlu membekukan situasi dan memastikan apa yang sedang terjadi.

Sayangnya, memberi tahu Gargamel apa yang harus dilakukan tidak ada gunanya. Dan dia jelas bukan tipe orang yang mengabaikan kasusnya sendiri. Terlepas dari perintah lantai – lebih mungkin karena itu – dia segera melanjutkan memarahi Achilles. Kali ini, betapapun terlambat, otoritas hadir dan memerintah.

“Kamu keluar dari sini!” Gargamel telah diusir dari Desa tercintanya. Dia mengemas keripiknya, memberikan ringkasan tentang betapa buruknya Achilles memainkan tangannya, seandainya perasaannya pada titik bagus ini entah bagaimana terlewatkan. Gargamel menyelesaikannya dengan dengan tidak hati-hati memberi tahu lantai betapa buruknya dia telah mengatur situasi- dan ada beberapa kebenarannya, karena tidak seorang pun boleh didorong secara fisik oleh pemain lain.

Saya kemudian berbicara dengan Achilles tentang insiden itu, dan siapa pun yang Anda yakini benar-benar bersalah, Gargamel telah bermain bagus dan mendapatkan uang di tempat yang seharusnya berakhir sebelum gagal. Perputaran itu sedang dalam perjalanan menuju penyelesaian. Segera, untuk semua drama, itu hanya sebulan lagi, kemenangan lagi.

Itu penting. Merayakan poker adalah bagian besar dari permainan mental yang sehat. Kembali pada hari-hari tantangan bankroll, “The Coven,” tiga serangkai calon poker kami, bergiliran mentraktir anggotanya dengan makanan mewah setelah pertunjukan yang kuat. Di wilayah di mana kesuburan pertanian, keahlian alkohol, dan masakan Amerika Baru kuat dan memperluas pengaruhnya secara nasional, ini berarti saat-saat yang sangat baik. Meski tantangan seru sudah lama berlalu, tradisi memanjakan diri di akhir bulan tetap berjalan dengan mudah dan alami.

Malam ini Gargamel yang menjadi kapten meja, tentu saja. Pencinta daging Smurf medium-rare, tidak salah lagi bahwa kita berada di restoran steak kelas atas, dengan luar biasa terletak setinggi dua lusin lantai, duduk di luar di bawah lampu pemanas, dan memandangi air yang tenang dan cahaya lampu di luar. Kota, tanah, dan kehidupan tenang dan indah di senja hari Minggu yang agung.